Pages

Kamis, 29 April 2010

Lamaran 1

Contoh 1 ** Surat Lamaran & Daftar Riwayat Hidup

Jakarta, 20 April 2010

Kepada Yth

Pimpinan Personalia HRD

Di Tempat.

Dengan hormat,

Berdasarkan informasi yang saya terima, bahwa diperusahaan Bapak/lbu membutuhkan tenaga karyawan. Karena itu saya mengajukan Surat Lamar Kerja ini.

Dan sebagai bahan pertimbangannya, bersama ini saya lampirkan :

1. Foto Copy Ijazah terakhir
2. Foto Copy Kartu Tanda Penduduk
3. Pas photo 4 x 6
4. Daftar Riwayat Hidup
5. Foto Copy SKCK

Demikianlah Surat Lamaran Kerja ini saya buat, besar harapan saya untuk dapat diterima dan bekerja di perusahaan yang bapak/ibu pimpin, atas perhatian dan kebijaksanaannya saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,

(R************I)


-----------------------------------------------------------------


DAFTAR RIWAYAT HIDUP


Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama : S****** A*****
Tempat / Tgl. Lahir : Jakarta, ** Juni 1983
Agama : Islam
Alamat : Jl. **** No.*** , Rt 06/ Rw 09 Kel. *****
Kec. ***
Jakarta Pusat
Telephone : 081****** / 021-****

Pendidikan Formal

- SDN 10 Pagi, Cempaka Putih Tahun 1994
- SLTPN 22, Jakarta Tahun 1997
- SMK N ***, Tahun 2000
- S1 Universitas ****, Jakarta Tahun 2006

Pengalaman Kerja

- PT. A 1 Januari 2007 – 1 Jan 2008, Staf Administrasi
- PT. B 2 Jan 2008 – Sekarang, Staf Akuntansi

Demikianlah Surat Daftar Riwayat Hidup ini saya buat dengan sebenar- benarnya. Atas perhatian Bapak/ ibu saya ucapkan Terima Kasih.

Jakarta, ** Juli 2009
Hormat saya



( S***** A****** )